Pages

Thursday, August 9, 2018

Demokrat soal Sandiaga Cawapres: Tanya Prabowo Dong

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan mengaku belum tahu soal informasi mengenai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang disebut-sebut sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Belum tahu, mau rapat ini," kata Syarif di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Syarif juga mengaku tidak mengetahui kapan jadwal Prabowo akan melakukan deklarasi bersama Sandiaga sebagai capres-cawapres penantang Joko Widodo (Jokowi). Ia menyarankan agar menanyakan langsung kepada Prabowo.

"Enggak tahu, tanya Prabowo dong," kata Syarif.

Menurutnya, Demokrat sedang melakukan rapat internal yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rapat konsolidasi itu digelar mendadak setelah SBY melakukan pertemuan tertutup dengan Prabowo pada pagi tadi.

 

SBY, Prabowo dan AHY (Heru/Okezone)

"Iya pasti (rapat mendadak setelah pertemuan SBY dengan Prabowo), konsolidasi lah, penguris DPP lengkap, mungkin diperluas," ujar Syarif.

Syarif menyebutkan, kemungkinan besar nasib koalisi dengan Gerindra akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Prabowo menyambangi kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai hasil pertemuan tertutup yang berlangsung kurang lebih setengah jam itu.

Santer beredar kabar bahwa cawapres Prabowo adalah Sandiaga Uno. Sandi yang juga politikus Gerindra bahkan sudah mengurus surat tidak pailit ke PN Jakarta Pusat sebagai salah satu syarat jadi cawapres.

(sal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/09/605/1934098/demokrat-soal-sandiaga-cawapres-tanya-prabowo-dong

No comments:

Post a Comment