Pages

Saturday, August 4, 2018

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan JAD di Tegal

TEGAL – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri terus memburu para terduga teroris dan jaringannya. Di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Densus 88 menangkap seorang pengusaha optik yang diduga terkait jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD), Sabtu (4/8/2018).

Informasi yang diperoleh, terduga teroris ditangkap Sabtu pagi, pukul 08.30 WIB, tepatnya di Jalan Raya Dukuh Randu Balamoa Pangkah, Kabupaten Tegal. Terduga teroris berinisial YW (36), warga Desa Semedo RT 12/RW 04 Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal. YW diketahui sehari-hari mengelola sebuah toko optik di Jalan Garuda Desa Kemantran, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, bersama istrinya berinisial KD (37).

BERITA TERKAIT +

Ilustrasi (Dok Okezone)

YW yang sebelumnya pernah bertransmigrasi ke luar Jawa kemudian kembali lagi ke Desa Semedo, memiliki tiga anak. Menurut warga setempat, sehari-hari, YW bersama istri dan tiga anaknya cenderung tertutup dan tidak bersosialisasi dengan warga sekitar.

(Baca Juga : Densus 88 Ringkus Tiga Terduga Teroris di Blitar)

(erh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/04/512/1931856/densus-88-tangkap-terduga-teroris-jaringan-jad-di-tegal

No comments:

Post a Comment