Pages

Friday, August 3, 2018

Gerindra Apresiasi #SomadEffect Seruan Hanum Rais

Jakarta - Putri Amien Rais, Hanum Salsabila Rais menyerukan #SomadEffect di media sosial jelang pendaftaran Pilpres 2019. Gerindra menghormati gaung yang disuarakan Hanum itu.

"Tentu kami menghormati dan menghargai hak politik Mbak Hanum yang mendorong Ustaz Abdul Somad jadi wapres," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (3/8/2018).


Menurut Andre hal itu selaras dengan pendapat Amien Rais yang mendorong Somad maju di Pilpres 2019. Aspirasi semacam itu dinilai Andre sebagai sebuah kewajaran di negara demokrasi.
"Itu juga yang sesuai dengan sikap orang tuanya Amien Rais agar Ustaz Abdul Somad mengambil kesempatan ini sesuai dengan Ijtimak Ulama. Saya rasa itu hal yang wajar yang tentu kami apresiasi dan hargai," sebut dia.

Andre menambahkan Somad telah diperhitungkan sebagai cawapres Prabowo sesuai arahan Ijtimak Ulama. Namun keputusan itu akan didiskusikan dengan parpol koalisi.

"Saya rasa juga sesuai dengan yang disampaikan bang Fadli (Waketum Gerindra Fadli Zon) bahwa Ustaz Somad merupakan salah satu kandidat yang berpotensi menjadi cawapres Pak Prabowo. Tapi siapa yang dipilih kembali ke kesepakatan koalisi," tuturnya.


Sebelumnya diberitakan, Hanum Rais mem-posting sebuah tulisan terkait #SomadEffect di Instagram pada Selasa (31/7/2018). Ia mengajak semua pihak meyakinkan Abdul Somad agar mau berbakti untuk bangsa.

"Marilah kita berbondong-bondong meyakinkan @ustadzabdulsomad bahwa dirinya diperlukan oleh bangsa, tidak hanya sebagai guru, namun pemimpin bangsa," demikian petikan postingan Hanum di Instagramnya.
(tsa/tor)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/03/171530/4148615/10/gerindra-apresiasi-#somadeffect-seruan-hanum-rais

No comments:

Post a Comment