Pages

Wednesday, August 29, 2018

Giampiero Ventura: Napoli Jadi Pesaing Utama Juventus

ROMA – Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia, Giampierro Ventura, prediksikan Napoli jadi pesaing utama Juventus di Liga Italia 2018-2019. Menurut Ventura, Napoli merupakan tim yang paling memungkinkan untuk menyaingi Juventus jika menilik pada Liga Italia musim lalu.

Pada musim lalu, Napoli memang menjadi tim yang paling merepotkan bagi Juventus untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia. Bahkan, Napoli bisa mengumpulkan 91 poin dan hanya kalah empat poin dari Juventus.

BERITA TERKAIT +

Napoli vs AC Milan (Foto: Twitter Resmi Napoli)

Kendati pada musim ini kepemimpinan telah berpindah dari Maurizio Sarri ke Carlo Ancelotti tetapi Ventura tetap yakin pada kemampuan Napoli. Justru menurut Ventura datangnya Ancelotti akan memeberikan tambahan kekuatan bagi Napoli sebab mantan pelatih Real Madrid itu merupakan sosok yang kenyang akan pengalaman melatih di Benua Eropa.

BACA JUGA: Ancelotti Beberkan Rencananya di Napoli

Prestasi dari Ancelotti pun tidak perlu diragukan lagi sebab dirinya merupakan salah satu sosok yang bisa menjuarai Liga Champions baik sebagai pemain ataupun pelatih. Menurut Ventura, Ancelotti hanya perlu memberikan sedikit perubahan bagi Napoli agar bermain sesuai filosofinya untuk bisa mengguncang kedigdayaan Juventus musim ini.

Napoli vs AC Milan (Foto: Twitter Resmi Napoli)

“Juventus? Ada banyak pembicaraan tentang anti Juventus, jangan lupa bahwa Napoli mendapatkan 91 poin musim lalu yang sangat mengesankan. Mereka adalah anti-Juventus bagi saya saat ini. Ancelotti adalah orang yang hebat dan pelatih yang luar biasa,” ungkap Ventura, seperti yang diwartakan Calciomercato, Rabu (29/8/2018).

“Sarri telah melakukan hal yang hebat di Napoli dan Ancelotti tidak akan membuang semua kerja keras itu. Dia (Ancelotti) hanya akan menambahkan ide-idenya sendiri setiap minggunya, saya percaya itu,” tutup Ventura.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/29/47/1943160/giampiero-ventura-napoli-jadi-pesaing-utama-juventus

No comments:

Post a Comment