Pages

Sunday, August 5, 2018

Jokowi-Megawati Semobil Usai Berikan Arahan Caleg PDIP

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDI Perjuangan (PDIP) langsung meninggalkan lokasi setelah memberikan arahan kepada calon anggota legislatif dari PDIP. Mereka pergi dengan menggunakan mobil yang sama.

"Setelah acara ini Ibu Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi dia pergi berdua satu mobil. Dan tentu saja untuk menjawab pertanyaan teman-teman tadi (soal Pilpres)," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/8/2018).


Hasto kemudian bicara soal pesan Jokowi dalam kegiatan pembekalam caleg PDIP. Menurut Hasto, Jokowi lebih banyak memaparkan prestasi yang telah diraih oleh pemerintah.
"Pak Jokowi lebih menyampaikan sosialisasi terhadap pencapaian-pencapaian program dari pemerintahan Pak Jokowi," ujar dia.
Selain itu, Hasto juga mengungkapkan arahan Megawati kepada seluruh kader untuk siap memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Arahan Bu Ketum sebelum Bapak Jokowi menyampaikan arahnya tadi Ibu Megawati menegaskan seluruh kader PDIP, seluruh caleg semua siap memenangkan pak Jokowi sebagai Presiden pada periode 2019-2024," tuturnya.


(knv/dnu)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/05/174336/4150961/10/jokowi-megawati-semobil-usai-berikan-arahan-caleg-pdip

No comments:

Post a Comment