Pages

Wednesday, August 29, 2018

Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat

JAKARTA - Pengumuman ketua tim kampanye Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin segera disampaikan dalam waktu dekat. Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan, Presiden Jokowi akan mengumumkan langsung pengisi posisi tersebut.

"Pokoknya dalam waktu dekat sebelum tanggal 20 September (sudah diumumkan)," kata Pramono di kantornya, Rabu (29/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Menurut dia, penentuan posisi ketua tim kampanye menjadi domain Jokowi dan Ma'ruf sebagai capres dan cawapres. Sehingga, calon petahana ini tetap akan mengumumkan langsung meskipun namanya ketua tim kampanye sudah ada.

Politisi PDI Perjuangan itu menerangkan bahwa kriteria ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf harus good looking, komunikatif, gampang diterima dan bisa memimpin organisasi.

 jokowi

Pramono enggan menjawab saat disinggung apakah nama ketua panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir yang akan menjabat ketua tim kampanye nasional koalisi Indonesia Kerja tersebut.

"Pokoknya kamu tanya apa saja aku enggak jawab," ucap dia.

Ia menegaskan bahwa penentuan ketua tim kampanye menjadi kewenangan Jokowi. Namun, Pramono memastikan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah mengantongi nama yang bakal memimpin tim kampanye.

"Nanti diumumkan pada saat yang tepat," pungkasnya.

(wal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/29/605/1943195/ketua-tim-kampanye-jokowi-ma-ruf-akan-diumumkan-dalam-waktu-dekat

No comments:

Post a Comment