Pages

Wednesday, August 29, 2018

Tim Voli Putri Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal Usai Takluk 0-3 dari Korsel di Asian Games 2018

JAKARTA - Tim voli putri Indonesia langkahnya harus terhenti di perempatfinal Asian Games 2018 lantaran kalah 0-3 dari Korea Selatan (Korsel) pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Voli, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018) sore WIB. Kekalahan itu tentu sangat pahit, apalagi Amalia Fajrina Nabila dan kawan-kawan sudah tampil luar biasa sore itu.

Tekad Indonesia untuk lolos ke semifinal sudah terlihat sejak set pertama dimainkan. Meski pada awal set Korsel mampu unggul jauh, Indonesia mampu mengejar mereka dengan sangat cepat. Bahkan, Indonesia sempat unggul sementara walaupun pada akhirnya tim dari Negeri Ginseng itu menjadi yang pertama menyentuh poin ke-25, sementara Indonesia memiliki 22 poin.

BERITA TERKAIT +

Tim Voli Putri Indonesia vs Korsel (Foto: Rivan Nasri Rachman/Okezone)

Memasuki set kedua, permainan srikandi voli Indonesia mulai melemah. Mereka kerap kali banyak membuang-buang poin ketika di pertengahan game kedua tersebut. Tim besutan Mohamad Ansori itu bahkan tampak kesusahan untuk mendapatkan poin. Alhasil, di set kedua Indonesia lagi-lagi kalah dengan skor 13-25.

BACA JUGA: Pesilat Wewey Wita Sumbang Emas Ke-30 untuk Indonesia di Asian Games 2018

Set ketiga yang mana menjadi penentuan pun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh tim voli putri Indonesia. Akan tetapi, di game terakhir itu Indonesia mampu menampilkan permainan yang luar biasa, sama seperti apa yang terjadi di set pertama.

Tim Voli Putri Indonesia vs Korsel (Foto: Rivan Nasri Rachman/Okezone)

Indonesia mampu mengejar poin cukup banyak di set ketiga itu, meskipun angka-angka tersebut tak mampu menyamai perolehan poin Korsel. Alhasil, Indonesia kalah 18-25 dari Korsel dan mau tak mau langkahnya terhenti di perempatfinal.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/29/601/1943212/tim-voli-putri-indonesia-gagal-melaju-ke-semifinal-usai-takluk-0-3-dari-korsel-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment