Pages

Friday, August 3, 2018

Nikita Mirzani Kagum Lihat Perjuangan Denada Bekerja untuk Shakira

Jakarta - Denada sudah dua hari di Jakarta. Balik dari Singapura, ia sadar harus kembali bekerja untuk mencari dana lebih demi pengobatan anaknya, Shakira Aurum.

Melihat semangat Denada, Nikita Mirzani mengaku kagum. Aktris sensasional yang kini telah berhijab itu mengapresiasi perjuangan Denada.

"Itu luar biasa banget ya, namanya juga ibu ya melihat anaknya lemas tak berdaya di rumah sakit pasti sedih ya," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

"Tapi kan mau gimana lagi kalau sedihnya berlarut-larut, kan nantinya makin tambah kacau. Bagus juga ka Denada ya di satu sisi harus ninggalin anaknya," sambungnya.


Di sisi lain, Denada harus meninggalkan anaknya di National University Hospital, Singapura. Bahkan, pelantun 'Cinta Terbaik' itu terpaksa berbohong pada Shakira agar mau ditinggalkan oleh dirinya ke Jakarta.

"Apalagi Niki sempat dengar kan alasan dia pergi ke Jakarta ditanyain sama Shakira. Mau ke mana? Mau ambil mainan. Itutuh sedih juga tapi ya gimana ya harga pengobatan di luar negeri kan semuanya double ya dari Jakarta. Bagus sih semangatnya," papar Nikita Mirzani.

Jika nantinya ada gerakan donasi untuk Shakira, Nikita Mirzani akan ikut menyumbang. Sebagai seorang ibu, ia berharap anak Denada cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

"Di mana aja ada donasi buat ka Denada pasti ikutan. Semoga cepat sembuh Shakira diangkat penyakitnya sama Allah. Semoga bisa berkumpul lagi sama keluarga," pungkas Nikita Mirzani.

(hnh/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/03/153334/4148369/230/nikita-mirzani-kagum-lihat-perjuangan-denada-bekerja-untuk-shakira

No comments:

Post a Comment