Pages

Wednesday, August 15, 2018

Pasukan Sosial Media KIK Rapat Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Besok

JAKARTA - Sekretaris jenderal partai politik pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) telah selesai melakukan rapat lanjutan di Kantor DPP Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam rapat tadi pihaknya menjabarkan strategi 11 direktorat yang ada dalam tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

BERITA TERKAIT +

Selain itu, Hasto mengungkapkan bahwa besok pihaknya akan melakukan konsolidasi tim sosial media di Jakarta. "Hari ini kami telah kami jabarkan strategi dari 11 direktorat dan besok akan dilakukan konsolidasi sosmed di Gedung MNC Group," kata Hasto, Rabu (15/8/2018).

Ia menuturkan, dalam konsolidasi tim sosmed besok masing-masing parpol dan relawan mengirimkan 10 orang utusannya untuk membahas narasi yang dibangun demi memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

 

"Parpol dan relawan masing-masing mengirim 10 dan juga komponen relawan untuk menyatukan diri di dalam narasi menggambarkan bagaimana keseluruhan kepemimpinan Jokowi dan KH Ma'ruf untuk rakyat," jelas Hasto.

Dalam rapat hari ini, sambung dia, pimpinan parpol menyepakati bahwa relawan sudah harus bergerak di berbagai daerah untuk kemudian mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf menjelang momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI dalam bingkai nasionalisme dan cinta Tanah Air.

"Semangat untuk membangun bangsa agar bisa mandiri dan berkebudayaan Indonesia. Itu yang menjadi pokok bahasan dan disepakati tanggal 18 agustus nanti akan diadakan rapat pleno seluruh direktorat untum menetapkan skala prioritas program kerjanya," ucap Hasto.

 

Dalam rapat ini, turut hadir Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Sekjen PPP Arsul Sani dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

(sal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/15/605/1937012/pasukan-sosial-media-kik-rapat-konsolidasi-pemenangan-jokowi-ma-ruf-besok

No comments:

Post a Comment