Pages

Saturday, August 4, 2018

Resmi Lamar Anak Pengusaha, Denny Sumargo Tidak Lakukan Tukar Cincin

JAKARTA - Denny Sumargo resmi bertunangan dengan Dita Soedarjo pada Sabtu (4/8/2018). Saat menggelar konferensi pers, pemain basket dan aktor ini menceritakan prosesi lamarannya dengan sang kekasih tersebut.

Baca Juga: Denada Sebut Ayu Ting Ting & Ruben Onsu Selalu Beri Perhatian selama Shakira Sakit

BERITA TERKAIT +

Denny Sumargo menyebutkan kalau lamaran yang digelar hari ini merupakan salah satu adat yang dipinta oleh keluarga. Dalam prosesinya hanya ada seserahan, dan tidak melakukan pertukaran cincin seperti kebanyakan orang.

"Jadi hari ini sebenarnya kita prosesinya cuma seserahan, enggak ada tukar cincin," ujar Denny Sumargo saat ditemui di The Residences Dharmawangsa 2, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Denny Sumargo dan Dita

"Jadi adat saja untuk minta kepada keluarganya, anaknya yang paling bungsu, apakah diterima atau enggak. Kayak gitu saja sih. Jadi rundownnya cuma perkenalan antar keluarga saja, biar lebih tahu lah ibaratnya," lanjutnya.

Acara lamaran keduanya pun dilangsungkan dengan sederhana. Dita Soedarjo mengatakan bahwa ia hanya menggunakan kebaya dan tempat berlangsungnya acara pun dikonsepkan secara sederhana, yakni terdapat bunga-bunga.

Denny Sumargo dan Dita

"Pakai kebaya, pakai baju indonesia, dekorasinya aku cuma mau simple saja sih, yang penting semua bunganya asli karena suka bunga, simple saja buat keluarga sama teman-teman," papar Dita Soedarjo.

Meski tidak bertukar cincin, pemain film 5 Cm ini mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan cincin berlian saat melamar sang kekasih secara pribadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Diam-diam Dave Grohl Ternyata Fans Berat Grup Legendaris ABBA

"Aduh, puji Tuhan saya cuma mampu membeli sebuah cincin yang kecil itu. Ya jadi intinya aku ngomong sama dia waktu ngelamar pas itu enggak ada yang tahu. Mamanya enggak tahu, bapaknya enggak tahu," tutup Denny Sumargo.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/04/33/1931806/resmi-lamar-anak-pengusaha-denny-sumargo-tidak-lakukan-tukar-cincin

No comments:

Post a Comment