Pages

Saturday, August 4, 2018

Terlambat karena Macet, Sekjen PKB Susul Rapat Koalisi Jokowi

Jakarta - Sekjen PKB Abdul Kadir Karding menyusul sekjen-sekjen koalisi Joko Widodo yang sudah lebih dulu berkumpul untuk rapat. Karding mengaku terlambat karena terjebak macet dari luar kota.

Rapat dimulai sekitar pukul 19.45 WIB di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018). Karding datang sekitar pukul 20.10 WIB.


Sambil bergegas, dia sempat menyapa wartawan yang berada di lokasi.
"Saya habis dari Bandung, jauh dan macet," ujar Karding.

Dia pun lalu langsung naik ke lantai 2, tempat rapat tertutup dilakukan. Hadir dalam pertemuan kali ini selain Karding adalah Hasto Kristiyanto (PDIP), Abdul Kadir Karding (PKB), Frederich Lodewijk Paulus (Golkar), Arsul Sani (PPP), Johnny G Plate (NasDem), Raja Juli Antoni (PSI), Ahmad Rofiq (Perindo), dan Verry Surya Hendrawan (PKPI).


Hanya Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar yang hingga saat ini belum tampak hadir. Hasto sebelum rapat dimulai sempat memberi sedikit informasi soal agenda rapat.

"Sambil merencanakan tahapan strategis, kami akan membahas struktur tim kampanye. Di mana nanti tim partai politik akan mengirimkan nama-nama untuk dimasukkan tim kampanye tersebut," jelas Hasto.
(elz/fdn)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/04/201728/4150032/10/terlambat-karena-macet-sekjen-pkb-susul-rapat-koalisi-jokowi

No comments:

Post a Comment