Pages

Wednesday, August 29, 2018

Sam Aliano Laporkan Cuittan Bernama Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya

JAKARTA - Sam Aliano melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap menghina Mantan Panglima Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Namun dalam hal ini sam hanya melaporkan cuittan Twitter yang mengatasnamakan @NikitaMirzani.

"Saya laporkan Nikita bukan melawan dia. Saya bela, karena yakin Nikita tidak bersalah. Saya yakin dia adalah korban, sama dengan saya dan Pak Gatot Nurmantyo. Kita korban bersama pemilik akun dengan nama Nikita Mirzani," kata Sam Aliano di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (29/8/2019).

BERITA TERKAIT +

Laporan Sam Aliano tercatat dengan nomor TBL/4563/VIII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus. Sam melaporkan tindak pidana dengan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 1 UU No 19 Tahun 2016 tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca Juga: Fakta Menarik Jonatan Christie, dari Badminton hingga Pandai Menyanyi

Sam Aliano

Sam mengklaim akibat cuittan tersebut dirinya banyak dirugikan sebagai pengusaha. Banyak usahanya yang batal lantaran pencemaran tersebut.

"Banyak proyek saya yang akhirnya di cancel hanya karena klien saya membaca berita kasus ini dan klien saya tidak percaya lagi. Saya jelas rugi besar atas kasus ini. Saya harap Polisi bisa segera menangkap pelakunya," ungkapnya.

Seperti diketahui kasus itu berawal saat Nikita Mirzani dituduh melecehkan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Dimana akun Twitter @NikitaMirzani berkomentar soal nonton bareng film G30 S/PKI, menyebut kurang seru karena bukan Gatot yang masuk ke lubang buaya.

Buntut dari tudingan tersebut, Nikita akhirnya melaporkan Sam Aliano dan dua petinggi organisasi kemasyarakatan. Akun Instagram PKI_terkutuk65 dan pemilik akun Facebook Aria Dwiyatmo, serta tiga orang lainnya yaitu Ketum Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) Rahmat Himran, Aliansi Advokat Islam NKRI juga dilaporkan.

Nikita Mirzani

Baca Juga: Sempat Ragu, Maia Estianty Kini Bangga dengan Atlet Indonesia di Asian Games

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/29/33/1943196/sam-aliano-laporkan-cuittan-bernama-nikita-mirzani-di-polda-metro-jaya

No comments:

Post a Comment