Pages

Sunday, August 5, 2018

Sanca 3 Meter Kagetkan Petugas Saat Bersihkan Kali Pesanggarahan

Jakarta - Petugas kebersihan UPK Badan Air, tiba-tiba menemukan ular saat sedang membersihkan sampah di Kali Pesanggarahan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ular sanca itu memiliki panjang 3 meter.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/8/2018), ketika petugas sedang bersihkan tumpukan sampah di kali. Tiba-tiba ada ular muncul di balik tumpukan sampah.

"Saat Petugas Kebersihan UPK Badan Air Kec.Kebon Jeruk Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta sedang beraktifitas membersihkan sampah sampah di aliran air Kali Pesanggrahan, ditemukan dengan panjang ular 3 meter," ucap Petugas UPK Badan Air Kebon Jeruk, Endriyanto, kepada detikcom.

Saat ular muncul, para petugas kaget karena ular itu cukup panjang. Namun tak lama kemudian, petugas berupaya menangkapnya.

"Ular muncul tiba-tiba di tumpukan sampah yang sedang dibersihkan dan mereka pun sontak kaget ketika ada pekerja yang melihatnya dan langsung berusaha menangkap dan dimasukkan ke dalam karung," ungkapnya.

Endri mengatakan, ular itu akan dipelihara. "Akan dipelihara karena ular masih dalam keadaan hidup," ujar Endri.
(rvk/imk)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/05/155658/4150839/10/sanca-3-meter-kagetkan-petugas-saat-bersihkan-kali-pesanggarahan

No comments:

Post a Comment