Pages

Sunday, August 5, 2018

Sarri Sebut Laga Lawan Man City di Community Shield 2018 adalah Mimpi Buruk

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut laga melawan Manchester City adalah suatu mimpi buruk. Pasalnya kedua akan saling bertemu di Community Shield di Stadion Wembley pada Minggu (5/8/2018) malam WIB.

Sarri menilai pertandingan melawan juara Liga Inggris musim lalu itu tidaklah mudah. Terlebih jika berkaca pada performa The Citizens –julukan Man City- musim lalu, skuad asuhan Pep Guardiola itu begitu konsisten dan ganas.

BERITA TERKAIT +

Maurizio Sarri dan Jorginho

Hal itu pun sempat dirasakan Sarri saat ia pernah melawan Man City saat masih bersama Napoli pada musim lalu. Saat itu kedua tim bertemu di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2017-2018. Sarri pun ingat bagaimana timnya menghadapi Man City yang langsung tertinggal 0-2 di menit 14 pada pertemuan pertama mereka.

Baca juga Sarri: Chelsea Lebih Butuh Jorginho ketimbang Man City

“Terlepas dari sudut pandang taktik, saya pikir sangat sulit bagi semua orang untuk bermain melawan Man City. Tidak hanya untuk satu pemain tapi juga yang lain,” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Minggu (5/8/2018).

Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

“Saya bermain melawan Man City pada November musim lalu, di momen terbaik Man City. Itu sangat sulit dan sangat sulit. Pada 20 menit pertama adalah mimpi buruk. Itu mengerikan,” tambahnya.

Pada laga nanti malam, Chelsea tidak akan diperkuat sejumlah pemain top seperti Eden Hazard, N’Golo Kante, Olivier Giroud, Thibaut Courtois, Michy Batshuayi, dan Gary Cahill. Para pemain tersebut masih menjalani liburan musim panas usai gelaran Piala Dunia 2018.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/05/45/1932033/sarri-sebut-laga-lawan-man-city-di-community-shield-2018-adalah-mimpi-buruk

No comments:

Post a Comment