Pages

Tuesday, August 7, 2018

Sebelum Nyaleg, Annisa Bahar Bekali Diri dengan Ikut Pelatihan Politik

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Anisa Bahar dikabarkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Nasional Demokrat atau Nasdem. Namun saat dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut, pedangdut berusia 43 tahun ini membantahnya.

Baca Juga: Baru Rilis Album "Summer Magic", Red Velvet Kuasai Chart Musik Korea

BERITA TERKAIT +

"Enggak (Nyaleg), kata siapa?" ucap Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Kendati membantah kabar tersebut, namun ibunda dari Juwita Bahar ini mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di periode selanjutnya.

Annisa Bahar

Sebelum secara resmi mendaftarkan sebagai calon legislatif, pemilik goyang patah-patah tersebut memilih untuk membekali dirinya dengan mengikuti beberapa pelatihan-pelatihan tentang dunia politik.

"Kalau latihan kapan saja boleh dong. Eh say, nama aku sudah ada dari 10 tahun yang lalu, sudah ada di daftar nama caleg. Ya jadi enggak heran kalau dijalankan sudah biasa," ungkapnya.

Annisa Bahar

Menurut Annisa Bahar, pelatihan yang sedang dijalaninya disediakan oleh partai yang mengusungnya dan bisa diikuti oleh siapapun. Sehingga untuk membekali dirinya dengan ilmu politik, ia memilih belajar melalui berbagai macam media.

Baca Juga: Cici Panda Ceritakan Ketakutan Anak saat Gempa Lombok-Bali

"Lah memang enggak boleh? Sama siapa saja itu mereka ada pengadaan untuk belajar, gue di mana saja mah mau belajar. Kalau kamu lihat hp saya ruang guru dan lain-lain. Itu tempat saya belajar di manapun tempat saya belajar, saya sekolah online, belajar online, itu saya," terang Anisa Bahar.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/07/33/1933075/sebelum-nyaleg-annisa-bahar-bekali-diri-dengan-ikut-pelatihan-politik

No comments:

Post a Comment