Pages

Friday, August 10, 2018

Shopee Tak Mau Gegabah Tanggapi Young Lex yang Ngaku Dipukuli

Jakarta - Kolom komentar Instagram Young Lex masih diramaikan oleh netizen. Pada Kamis (9/8/2018) malam, YouTuber Young Lex mengunggah foto wajahnya yang babak belur. Ia mengaku dipukuli oleh K-popers dan security di acara Fanmeet LISA BLACKPINK yang digelar oleh Shopee.

Saat dihubungi detikHot pada Jumat (10/8/2018), Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengungkapkan tak ada insiden pukul-pukulan yang terjadi di The Kasablanka Hall, Jakarta, tempat digelarnya Fanmeet Lisa BLACKPINK.

"Tidak ada kejadian tersebut, semua level dari Kota Kasablanka memastikan tidak ada insiden ini. Semuanya baik-baik saja. Security pun tidak menemukan insiden ini," tegasnya.


Rezki juga menjelaskan pihaknya menggandeng berbagai pihak keamanan untuk memastikan acara berjalan dengan kondusif.

"Kami berkoordinasi sangat erat dengan pihak berwajib hingga level Kapolda. Sesuai standar pelayanan masyarakat ketika ada keramaian. Secara garis besar, berjalan dengan aman," jelasnya.

Sampai saat ini pihak Shopee belum mendindaklanjuti insiden yang dimaksud oleh Young Lex. Namun secara tegas, Rezki memastikan tidak ada insiden pukul-pukulan yang terjadi.


"Kami masih melihat dulu perkembangannya bagimana, kami nggak mau gegabah. Yang paling penting kami sudah memastikan kemananan selama acara kemarin sudah berlangsung dengan baik. Semua pengunjung juga tenang," jelasnya.

Lisa BLACPINK untuk pertama kalinya menyapa Blink Indonesia (sebutan fans BLACKPINK) melalui acara fanmeet yang digelar oleh Shopee. Acara ini digelar sekaligus menandakan launching toko resmi YG Official Shop dan produk terbaru Monshoot, brand kosmetik keluaran YG Entertainment.
(ega/dal)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/10/141816/4160083/1577/shopee-tak-mau-gegabah-tanggapi-young-lex-yang-ngaku-dipukuli

No comments:

Post a Comment