Pages

Friday, August 10, 2018

Teror 'Sebelum Iblis Menjemput' di Deretan Film Pilihan Pekan Ini

Jakarta -

Dua bintang papan atas Tanah Air, Pevita Pearce dan Chelsea Islan beradu akting dalam sebuah thriller-horror 'Sebelum Iblis Menjemput'. Ini menjadi horor perdana bagi keduanya dari cerita garapan sutradara Timo Tjahjanto tersebut.

'Sebelum Iblis Menjemput' mulai menebar teror di bioskop pekan ini. Dari Hollywood, Jason Statham tampil dalam film terbarunya mengalahkan hiu terbesar di dunia dalam 'The Meg'.

Ada beberapa film lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk disaksikan akhir pekan mendatang. Berikut film-film yang rilis pekan ini.


The Meg

[Gambas:Youtube]


Jenis Film : Action, Horror, Sci-fi
Sutradara : Jon Turteltaub
Penulis : Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber
Produksi : Warner Bros. Pictures

Jonas Taylor mantan Kapten Angkatan Laut yang harus mengalahkan rasa takut dan trauma di masa lalunya karena hiu. Seekor hiu putih berukuran 70 kaki berjenis Megalodon menyerang para ilmuwan asal China di sebuah tempat penelitian di bawah laut.

Tanggung jawab besar juga dipikul Taylor karena ada sang mantan istri dan anaknya yang terperangkap dari keganasan hiu tersebut.

Sebelum Iblis Menjemput

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Horror
Sutradara: Timo Tjahjanto
Penulis: Timo Tjahjanto
Produksi: Screenplay Films
Casts: Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Samo Rafael

Alfie memutuskan untuk mendatangi villa lama milik sang ayah yang tiba-tiba jatuh koma secara misterius. Tanpa terduga ia bertemu dengan Maya yang ternyata adalah saudara tirinya selama ini.

Mereka mencoba mencari sesuatu lebih dalam di villa tersebut. Sesuatu yang selama ini ditutupi dan membawa teror terutama bagi mereka dan penyebab orang tua mereka meninggal dunia.

Slender Man

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Horror
Sutradara: Sylvain White
Penulis: David Birke
Produksi: Columbia Pictures
Casts: Joey King, Julia Goldani-telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso, Javier Botet

Ada mitos sosok makhluk menyeramkan akan datang bila seseorang melakukan sebuah ritual. Empat gadis menantang mitos tersebut dengan melakukan ritual yang dimaksud. Ketika salah satu dari mereka menghilang tanpa jejak, kebenaran akan sosok makhluk tersebut agaknya benar adanya.

Serendipity

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Drama
Sutradara: Indra Gunawan
Penulis: Bagus Bramanty
Produksi: Virgo Putra Film
Casts: Maxime Bouttier, Mawar Eva Dejongh, Kenny Austin, Marissa Nasution, Dian Nitami

Drama cinta tentang seorang remaja bernama Rani yang terpaksa menjalani pekerjaan sebagai lady escort selepas sang ayah tiada.

Sang kekasih, Arkan memutuskan cintanya saat mengetahui pekerjaan Rani yang memalukan tersebut. Kehadiran Gibran, siswa baru di sekolah sempat membuat hidup Rani berwarna.

Akan tetapi Rani masih mengharapkan Arkan. Akankah Arkan menerima Rani kembali sementara di satu sisi cinta dan egoisme beradu di dalam jiwa.


(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/10/151558/4160199/229/teror-sebelum-iblis-menjemput-di-deretan-film-pilihan-pekan-ini

No comments:

Post a Comment