Pages

Thursday, August 23, 2018

Tim Paralayang Kembali Sumbang Emas untuk Indonesia di Asian Games 2018

BOGOR - Indonesia kembali menambah perolehan medali emas di ajang Asian Games 2018. Medali emas ketujuh itu dipersembahkan dari cabang olahraga (cabor) paralayang nomor ketepatan mendarat individu putra yang ditorehkan Jafro Megawanto.

Perlombaan yang berlangsung di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/8/2018) itu, Jafro tampil baik di 10 babak yang dipertandingkan. Ia mampu memimpin klasemen akhir cabor tersebut. Dengan hasil itu, Jafro pun menjadi atlet Indonesia ketujuh yang mampu memberikan medali emas untuk Tanah Air.

BERITA TERKAIT +

Sebelumnya, paralayang juga telah menyumbangkan satu emas untuk Indonesia. Satu emas itu datang dari nomor akurasi beregu paralayang putra yang berlangsung di tempat yang sama, pada Rabu 22 Agustus 2018.

BACA JUGA: Tim Paralayang Persembahkan Emas Ke-6 Indonesia di Asian Games 2018

Selain memberikan emas, cabor paralayang juga meraih medali perak. Perolehan medali itu datang dari tim paralayang putri yang tampil di nomor akurasi tim beregu. Tim yang diperkuat Lis Andriana, Ike Ayu Wulandari, dan Rika Wijayanti meraih medali perak lantaran poin yang dimilikinya kalah dari tim paralayang beregu putri Thailand.

Kembali ke Jafro. Pencapaian yang ditorehkan Jafro tentu sangat membanggakan lantaran ia berhasil meraih medali ketujuh untuk Indonesia pada ajang olahraga multievent terbesar se-Asia itu. Emas tersebut tentu sangat berpengaruh untuk posisi Indonesia di klasemen perolehan keseluruhan medali.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/23/601/1940238/tim-paralayang-kembali-sumbang-emas-untuk-indonesia-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment