Pages

Thursday, August 2, 2018

Zaskia Mecca Rayakan Ulang Tahun Anak, Kue Ulang Tahunnya Serem

JAKARTA – Tidak terlihat pesta yang meriah pada perayaan ulang tahun anak kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali yang pada hari ini merayakan ulang tahunnya ke-5.

Hanya tampak kue, serta nyanyian dari teman-teman Kala yang menjadi penyemarak hari spesial adik dari Kanna Sybilla Bramantyo di sekolahnya. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Zaskia di Insta Stories miliknya yang merekam momen kebahagiaan putrinya.

BERITA TERKAIT +

Jelang acara tiup lilin, si kecil Bhai Kaba pun secara spontan meniup lilin yang langsung dialingkan oleh Syibil sehingga tercipta lah momen menggemaskan tersebut disusul dengan caption Zaskia yang tidak kalah kocaknya.

“Aba, Kala yang ulang tahun bukan Aba,” kata wanita yang akrab disapa Bia ini.

(Baca juga: Zaskia Adya Mecca Bagikan Pengalaman Seru Wisata di Yogyakarta)

Sebagai seorang ayah, Hanung pun turut hadir pada perayaan tersebut, nampak dengan pakaian santai sutradara handal itu pun duduk berbaur bersama teman-teman Kala.

Melalui mimik wajah yang lucu serta kue bermotifkan hantu, Hanung pun mengunggah foto putrinya dalam Instagram miliknya.  

“Kue ulang tahun Kala,” tulis Hanung.

Kala Madali memang menjadi salah satu anak selebriti dengan bermacam ide kreatif dari pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2009 ini. Misalnya saja yang terlihat sebelumnya pada kue ulang tahun Kala dengan bentuk hantu.

Ya, hantu memang menjadi salah satu tokoh favorit si kecil Kala. Jika banyak anak perempuan yang menyukai putri-putri raja, anak yang dikenal tomboy ini bahkan bercita-cita ingin menjadi Buto Ijo. Hal tersebut pun sering dibagikan Zaskia di deretan feed Instagram miliknya.  

Terlepas dari segala ide brilian yang cukup aneh, Zaskia pun tidak pernah melarang apa yang diinginkan oleh anak-anaknya, selama apa yang dilakukan oleh sang putra putri masih dalam batas kewajaran.

(Baca juga: Anak Berdandan bak Buto Ijo, Zaskia Mecca Cuma Bisa Gemas)

"Punya anak ajaib-ajaib semua, alhamdulillah. Enggak pernah stres ataupun marah. Ikutin aja semua keajaiban lucu ini," kata Zaskia

"Kalau lagi senewen tuh aku langsung kabur ke kulkas terus makan coklat. Habis itu biasanya mood langsung kembali baik, iya saya mah anaknya gampangan kalau sama coklat," pungkasnya.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/02/33/1930949/zaskia-mecca-rayakan-ulang-tahun-anak-kue-ulang-tahunnya-serem

No comments:

Post a Comment