Pages

Saturday, September 15, 2018

Artis-Artis Korea Ini Jago Masak, Yoona SNSD Termasuk Loh!

DEMAM Korea-pop telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mulai dari selebriti korea, budaya, dan kuliner khas negeri gingseng ini disukai oleh banyak kalangan di seluruh dunia. Ternyata ada beberapa selebriti korea selain berbakat dalam bidang akting dan menyanyi, mereka juga pandai dalam hal memasak loh.

Bukan rahasia umum lagi kalau banyak idol dan selebriti korea yang memiliki segudang telenta baik dalam hal karir musik, menari, akting dan modeling. Namun siapa sangka, tak cukup sampai disitu dikala kesibukannya yang super padat. Ada sederet idola Korea yang tak hanya jago di atas panggung tapi juga di dapur alias memasak! Okezone melansir dari berbagai sumber, Sabtu (15/9/2018), siapa saja mereka?

BERITA TERKAIT +

 Baca juga: Trik Mengolahnya Masakan dengan Hasil yang Sempurna

1. Yoona SNSD

 Yoona SNSD

Siapa yang tak kenal dengan idol korea yang satu ini? Selain memiliki segudang talenta, mulai dari menyanyi, akting, modeling, Yoona Girl’s Generation juga pandai memasak loh. Kemampuannya dalam memasak tak perlu diragukan lagi, seperti masakan koki profesional! Hal itu ditunjukkan dalam acara variety show Hyori’s Bed & Breakfast. Saat itu, Yoona membuatkan makanan super lezat untuk Park Bo Gum.

2. Wendy Red Velvet

 Wendy Red Velvet

Idol K-pop dengan nama asli Son Seung-wan ini, selain berprestasi pada masa sekolahnya di Kanada, fasih dalam berbahasa inggris, memiliki bakat menyanyi dan menari, ia juga jago dalam hal memasak. Wanita kelahiran 1994 ini dikenal sangat jago dalam memangggang kue. Wendy juga sering memasakkan makanan untuk para member Red Velvet. Bahkan, Wendy sering memasak untuk manajer dan senior-seniornya di SM Entertaiment.

 Baca juga: Milenials, Intip Akun-Akun Memasak Ini Biar Jago Masak!

3. D.O EXO

 DO EXO

Salah satu personel EXO, D.O dikenal sebagai member yang jago masak. Selain dijuluki “White Rich” karena matanya yang bundar, D.O juga dijuluki sebagai ibu bagi para member lainnya. Seluruh personel EXO pun telah mengakuinya. D.O selalu memasak dan merawat anggota lainnya layaknya seorang Ibu. Tak hanya itu, D.O juga sering melakukan siaran langsung lewat V Live saat dia menunjukan skill memasaknya.

4. Henry Lau

 Henry Lau

Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh eks member Super Junior-M, Henry Lau. Selain menguasai berbagai alat musik, menari, menyanyi, dan menulis lagu. Henry ternyata juga jago memasak. Karena memiliki kemampuan yang bik saat memasak. Tek heran jika mantan member Super Junior-M yang lahir tahin 1989 tersebut terpilih menjadi salah satu selebriti yang bergabung dalam acara “Master Chef Korea Selebriti”.

 Baca juga: Perempuan Asli Padang Bisa Taklukan Pria dari 'Lidahnya', Benarkah?

5. Mingyu Seventeen

 Mingyu Seventeen (Soompi)

Kim Mingyu adalah salah satu rapper Seventeen yang dikenal gemar memasak. Mingyu mendapat julukan “Seventeen’s Chef” karena keahliannya dalam hal memasak. Tak hanya itu saja, Mingyu juga dikenal dapat memasak dengan cepat dan rasanya juga enak. Keahlian memasak Mingyu bisa diliat melalui variety show SBS “Law Of The Jungle in Komodo Island” dan MBC “One Fine Day”.

6. Yun Hyeong iKON

 YunHyeong iKON (Amino apps)

Salah satu member yang berhati ibu peri, karena keramahan dan seyumnya, Yun Hyeong ternyata pandai memasak. Kedua orang tua Yun Hyeoung adalah pemilik restoran daging. Dalam grupnya Yun Hyeoung dijuluki sebagai “Song Chef”. Member iKON kelahiran 1995 ini paham betul cara memasak daging dengan baik dibanding member lain.

(rzy)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/15/406/1950861/artis-artis-korea-ini-jago-masak-yoona-snsd-termasuk-loh

No comments:

Post a Comment