Pages

Saturday, September 15, 2018

Hasil Laga Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris 2018-2019

LONDON – Liverpool melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 pekan kelima dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium pada Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Tampil menekan sejak menit awal, membawa Liverpool mampu menyudahi laga ini dengan kemenangan 2-1 atas kubu tuan rumah.

Kemenangan ini pun membuat posisi Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 semakin tidak tergoyahkan. Sejauh ini Liverpool sudah mengoleksi 15 poin hasil dari lima kemenangan beruntun.

BERITA TERKAIT +

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Belum genap satu menit babak pertama berjalan, Liverpool sudah membuat pertahanan Spurs kocar-kacir. Bahkan, Liverpool bisa saja unggul cepat atas Spurs jika gol dari Mane tidak dianulir hakim garis lantaran sang pemain bersangkutan sudah berada di posisi offside.

Tidak berselang beberapa lama, Liverpool kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa unggul lebih dahulu atas Spurs. Namun peluang emas yang didapat dari sepakan Firmino masih belum menemui sasaran yang tepat.

Pada menit ke-17, giliran Spurs yang mendapatkan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Liverpool. Akan tetapi upaya yang didapat oleh Kane melalui sepakan spekulasinya belum membuahkan hasil positif.

Spurs vs Liverpool

Berselang tujuh menit, Salah hampir saja mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Liverpool unggul 1-0 atas Spurs. Namun tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti Sprus masih mampu diamankan oleh Vorm.

Liverpool akhirnya mampu membuka keunggulan atas Spurs ketika babak pertama menyisahkan lima menit lagi. Adalah Wijnaldum yang berhasil membawa Liverpool unggul 1-0 atas Spurs usai sundulannya gagal diamankan secara sempurna oleh Vorm.

Hingga 45 menit pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Liverpool atas Spurs masih menghiasi papan skor pertandingan ini.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/15/45/1950993/hasil-laga-tottenham-vs-liverpool-di-liga-inggris-2018-2019

No comments:

Post a Comment