Pages

Saturday, September 15, 2018

Begini Cara Menteri Bambang Akrabkan Pegawai Bappenas

JAKARTA - Badan Pembangunan dan Perencanaan Nasional (Bappenas), menggelar Pentas Olah Raga dan Seni (PORSENI) 2018. Acara tersebut melibatkan seluruh keluarga besar pegawai Bappenas.

Terlihat, dalam acara tersebut, hadir Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro, Sekjen Kemenpora Gatot S Dewa Broto dan berbagai pejabat di lingkungan Bappenas.

BERITA TERKAIT +

Dalam sambutannya, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro berharap, dengan adanya Porseni Bappenas 2018 ini, bisa berlangsung meriah dan makin bisa mengakrabkan pegawai dan keluarga di lingkungan kementerian ini.

"Porseni ini, untuk mengakrabkan seluruh keluarga di Bappenas, tidak hanya antar pegawai tapi juga antar keluarga," kata Bambang di komplek Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Bambang menjelaskan, bahwa Porseni Bappenas ini dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73. Dia juga menginginkan agar pegawai Bappenas yang bermain di Porseni ini bisa meningkatkan sportivitas dan semangatnya.

"Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensukseskan acara Porseni Bappenas ini," ungkapnya.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://economy.okezone.com/read/2018/09/15/320/1950854/begini-cara-menteri-bambang-akrabkan-pegawai-bappenas

No comments:

Post a Comment