Pages

Thursday, September 6, 2018

Disebut Belum Move On dari Yeslin Wang, Ini Kata Delon

Jakarta - Yeslin Wang, istri penyanyi Delon Thamrin telah menggugat cerai sang suami beberapa waktu lalu. Hingga sidang perceraian kedua, Delon pun belum juga tampak hadir.

Hingga pada akhirnya, ditemui saat launching album rekan penyanyinya, Siti Badriah, Delon tampak hadir bernyanyi bersama sang pedangdut.

Pada saat selesai bernyanyi, Siti Badriah sempat membahas perihal rumah tangga Delon dengan Yeslin. Ia berkata bahwa Delon belum bisa move on dari Yeslin.

"Eman tuh, ntar gue omelin. Jadi sebenarnya gini yang dibilang move on, tetap tegar lah dengan apa yang gue alami sekarang. Tapi gue nggak mau komentar apa-apa mengenai gue sama istri gue," ujar Delon saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Delon merasa bahwa dirinya butuh waktu untuk berpikir dalam mengambil keputusan demi nasib rumah tangganya.

"Masih dalam tahap silence dan kita belum sempat hadir di persidangan itu. Nanti kalau sudah sempat baru gue komentar," tambahnya.

Walaupun hubungan keduanya sedang tidak baik, namun komunikasi pun masih berjalan di antara pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini.

"So far sih oke oke aja. Ada film bagus kita nonton bareng ya jarang upload juga sih di Instagram emang lagi masa silence lah. Nanti kalau nggak salah 8 Oktober mediasi," tukas Delon.

(vep/dal)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/06/220746/4201178/230/disebut-belum-move-on-dari-yeslin-wang-ini-kata-delon

No comments:

Post a Comment