Pages

Friday, September 7, 2018

Bukan di Bogor, Jokowi Umumkan Ketua Timses di Posko Cemara

Jakarta - Ketua tim sukses pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan diputuskan hari ini. Pengumuman nama ketua timses akan dilangsungkan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

"Iya di Cemara. Nanti Pak Jokowi langsung yang akan mengumumkan," ujar Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Jumat (7/9/2018).


Jokowi-Ma'ruf akan hadir langsung di Posko Cemara untuk mengumumkan. Rencananya, ketua timses yang akan ditunjuk juga akan hadir.
"Pak Jokowi dan KMA akan umumkan langsung," sebut Rofiq yang merupakan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

Terpisah, lewat Twitter, Wakil Sekretaris TKN Jokowi yang juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni memperbarui keterangan soal lokasi pengumuman ketua timses Jokowi. Pernyataan Toni serupa dengan Rofiq.

"Insyaallah, jam 17.00 WIB Pak Jokowi didampingi sekjen-sekjen KIK akan umumkan Ketua Tim Kampanye Nasional KIK di Posko Cemara. Mohon doa restu kawan-kawan semua. Bismillah. #TetapJokowi," ucap Toni.


Sebelumnya diberitakan, pengumuman ketua timses Jokowi mungkin mengambil tempat di Istana Bogor. Toni mengaku belum tahu persis lokasi pengumuman ketua timses Jokowi-Ma'ruf. Namun, jika mengacu pada agenda kepresidenan hari ini, Istana Bogor berpeluang jadi lokasi pengumuman ketua timses.

Sekjen PKB Abdul Kadir Karding menyampaikan hal serupa dengan Toni soal lokasi pengumuman ketua timses Jokowi. Sama seperti Toni, dia belum bisa memastikannya.
(gbr/van)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/09/07/140521/4201998/10/bukan-di-bogor-jokowi-umumkan-ketua-timses-di-posko-cemara

No comments:

Post a Comment