Pages

Tuesday, September 25, 2018

Disebut Suka Minta Cewek Usai Manggung, Ifan 'Seventeen' Laporkan Hater

Jakarta - Belum usai foto seranjang dengan perempuan yang membuat dirinya heboh, Ifan kembali dirundung masalah. Dilihat dari Instagram Stories-nya, Ifan terlihat memposting komentar salah satu hater yang menudingnya suka minta dicarikan perempuan usai manggung.

"Bukan rahasia kale kalau arti2 manggung di mana pasti ada aja yang minta dicariin ceweklah, alcohol-lah. Termasuk doi...soalnya pernah jadi LO band dia pada satu event yg guest starnya adalah dia....," komentar salah satu netizen dilihat detikHOT, Selasa (25/9/2018).

Mengetahui hal tersebut, Ifan langsung membalas komentarnya.
Disebut Suka Minta Cewek Usai Manggung, Ifan 'Seventeen' Laporkan HaterFoto: Instagram Ifan Seventeen

"Wah mulutmu lebih bahaya dari LAMBE TURAH mba! Ini udh aku capture dan akan ku laporkan juga ke Polda...kita buktikan ucapan siapa yang paling benar ya," balas Ifan lagi.

Selain netizen itu, Ifan juga mengancam untuk melapor soal foto seranjang dengan cewek. Menurutnya, masalah itu merupakan pencemaran nama baik.

Hingga saat ini, Ifan belum bisa dimintai komentarnya mengenai masalah tersebut. Namun lewat Instagramnya, Ifan sudah memberikan penjelasan bagaimana awalnya foto itu sampai ada.

(wes/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/25/125932/4228026/230/disebut-suka-minta-cewek-usai-manggung-ifan-seventeen-laporkan-hater

No comments:

Post a Comment