Pages

Sunday, September 2, 2018

Endah N Rhesa Extended Kenalkan Single Baru lewat Hodgepodge Superfest 2018

JAKARTA - Unit folk asal Tangerang, Endah N Rhesa menjadi salah satu bintang tamu pada hari terakhir Hodgepodge Superfet 2018 yang diadakan di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (2/9/2018). Tampil dengan nama belakang ditambahkan Extended, dirasa tak membedakan sentuhan Endah N Rhesa diatas panggung Kapal Api Grande.

Endah N Rhesa menambah beberapa plot personel yakni Bahasuan Karina (vokal), Bhisma Mahendra (gitar), Budi Tanzania (gitar/vokal), Dias (gitar), Aryo Prakarsa (trompet/vokal). Main pada acara Hodgepode membuat pasangan suami istri ini kepincut.

BERITA TERKAIT +

“Dan lama-lama, kita senang main Hodgepodge Superfest,” kata Endah.

Menariknya pada penampilan kali ini, Endah N Rhesa mengenalkan lagu terbarunya. Ya, ‘For the Minute’ menjadi lagu terbaru milik Endah N Rhesa diatas panggung yang terdapat pada album baru nanti.

“Ini lagu dari album Endah n Rhesa yang belum rilis, jadi kalian akan mendengarkan untuk yang pertama kali secara live,” tambahnya selesai menyanyikan ‘I Don’t Remember’.

Baca Juga: Tompi Bangga Ikut Jadi Bagian Perhelatan Asian Games 2018

Endah N Rhesa

Lebih lanjut mengenai lagu itu dijelaskan oleh Endah bahwa begitu personal terhadapnya dan Rhesa. Apalagi lagu ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari.

Sedikit memotivasi, lagu ini diharapkan Endah bisa diterima publik.

“Lagu ini sangat personal, sangat berarti untuk saya dan Rhesa judulnya, ‘For The Minute’. Ceritanya tentang setiap hari kita bangun tidur 'a new day to come'. Dan memotivasi diri kita akan memiliki energi setiap hari dan kita bisa menjadi diri sendiri setiap saat. Dan menemukan motivasi untuk hidup dan menghidupi,” tandasnya.

Sekira, 9 lagu dibawakan oleh Endah N Rhesa Extended. Seperti lagu ‘When You Love Some One’, ‘Liburan Indie’ hingga ‘Done’ menjadi penutup penampilan Endah N Rhesa. Endah N Rhesa tampil sekira satu jam.

Endah N Rhesa

Baca Juga: Warisi Bakat Bernyanyi, Tompi Siapkan Album Perdana untuk Anak

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/03/205/1945004/endah-n-rhesa-extended-kenalkan-single-baru-lewat-hodgepodge-superfest-2018

No comments:

Post a Comment