Pages

Tuesday, September 11, 2018

Intip Gaya Berbusana Dita Soedarjo, Sosialita Tajir yang Arisannya Rp5 Miliar

KISAH asmara Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo memang tengah menjadi bahan pembicaraan sejak beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, Dita merupakan anak dari seorang pengusaha sukses yakni Soetikno Soedarjo dan Dian Mulyadi.

Dita sendiri berprofesi sebagai seorang pebisnis dan memegang jabatan sebagai CEO salah satu merek es krim ternama. Selain itu ia juga memiliki berbagai macam usaha lain yang meraup banyak keuntungan.

BERITA TERKAIT +

Tak hanya itu, Dita juga dikabarkan membuat sebuah geng arisan Rp5 miliar yang beranggotakan 10 orang. Beberapa orang dari geng arisan itu adalah Tina Toon dan Karina Nadila.

Nah selain tajir melintir, Dita juga menyukai dunia fashion. Terbukti ia kerap menggunakan busana yang fashionable dalam setiap acara yang ia kunjungi. Seperti apakah gaya berbusana wanita sosialita calon istri Denny Sumargo ini? Yuk, disimak.

 (Baca Juga:Lebih Dekat dengan Raden Rauf, Hot Daddy Idola Netizen Masa Kini!)

1. Sebagai seorang sosialita, Dita memang kerap bepergian. Ia sangat menyukai busana-busana sederhana, namun tetap elegan saat dikenakan. Salah satu contohnya adalah gaun hitam ini.

2. Memiliki bentuk badan yang indah, tentu akan membuat seorang wanita semakin percaya diri. Alhasil Dita kerap menggunakan pakaian yang agak terbuka. Meski demikian, ia tetap menjunjung tinggi gaya berbusananya yang sederhana.

3. Berbeda dengan sebelumnya, dalam foto kali ini Dita terlihat mengenakan sebuah gaun panjang dengan pernak-pernik berkilauan emas. Gaunnya yang indah ini memberikan kesan mewah dan anggun.

(Baca Juga:Intip Pesona Masinis Jevi Santosa yang Sanggup Buat Penumpang Meleleh)

4. Masih menggunakan gaun, dalam foto ini Dita terlihat menggunakan gaun berwarna putih yang sangat cantik. Dengan make-up yang sempurna dan warna lipstik yang merona. Posenya ini memiliki kesan glamour ala sosialita saat ini.

5. Dalam foto ini, Dita memberikan kesan lain dengan gaun berwarna hitam yang ia kenakan. Gaya berpakaiannya cenderung mengambil style gothic dan memesona.

(tam)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/11/194/1949047/intip-gaya-berbusana-dita-soedarjo-sosialita-tajir-yang-arisannya-rp5-miliar

No comments:

Post a Comment