Pages

Tuesday, September 11, 2018

Atep: Tim Lain Incar Posisi Persib

BANDUNGWinger Persib Bandung, Atep Rizal, menilai putaran kedua Liga 1 2018 akan berjalan berat bagi timnya. Bahkan eks winger Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menilai, tim-tim lain akan berusaha keras untuk mendongkel posisi Maung Bandung –julukan Persib– dari puncak klasemen Liga 1 2018.

Setelah melalui 20 pertandingan, Persib nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 35 angka. Febri Hariyadi dan kawan-kawan unggul dua angka dari Madura United di posisi dua. Melihat jarak poin yang begitu tipis, Persib bisa kapan saja terdongkel ke urutan yang lebih rendah.

BERITA TERKAIT +

Persib Bandung

(Foto: Oris Riswan/Okezone)

Apalagi pada pekan ke-21, Persib akan menjamu lawan yang tidak mudah. Persib kedatangan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018 sore WIB.

BACA JUGA: Penyebab Persib Lakukan Latihan Tertutup Jelang Hadapi Arema FC

Dibilang tidak mudah karena Arema FC memperkuat tim di paruh kedua musim. Benar, empat pemain Arema FC berpotensi takkan bermain saat menghadapi Persib. Mereka ialah Bagas Adi Nugroho, Alfin Tuassalamony, Hanif Sjahbandi dan Dedik Setiawan yang harus membela Timnas Indonesia kontra Mauritius pada Selasa (11/9/2018).

Meski begitu, ketiadaan nama-nama di atas dapat ditutupi kehadiran pemain anyar semisal Hamka Hamzah dan Konate Makan. Karena itu, Atep mengimbau rekan-rekannya untuk menerapkan fokus maksimal di sisa Liga 1 2018.

Persib Bandung

(Foto: Oris Riswan/Okezone)

“Pastinya akan semakin berat pada laga putaran kedua. Tim lain akan melakukan segala cara untuk menggeser posisi kami. Tapi, kami akan tetap keras untuk menjadi juara musim ini,” kata Atep mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (11/9/2018).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/11/49/1949032/atep-tim-lain-incar-posisi-persib

No comments:

Post a Comment