Pages

Tuesday, September 11, 2018

Timnas Argentina Masih Membutuhkan Lionel Messi

NEW JERSEY – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menginginkan agar Lionel Messi kembali turun membela tim nasional (Timnas) Argentina. Menurutnya, La Pulga –julukan Messi- masih dibutuhkan oleh Tim Tango yang terbukti dari kosongnya pemakai kostum bernomor punggung 10.

Masa depan Lionel Messi bersama Timnas Argentina menjadi tanda tanya karena sang pemain memutuskan untuk rehat sejenak usai Piala Dunia 2018. Pelatih interim Albiceleste, Lionel Scaloni, juga tidak memanggil sang megabintang untuk dua laga persahabatan pada awal September.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Icardi: Absen dari Timnas Argentina Bagus bagi Messi)

Lautaro Martinez

(Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters)

Tanpa Lionel Messi, Argentina tetap bisa mengandaskan Guatemala pada laga persahabatan Sabtu 8 September pagi WIB di Amerika Serikat (AS), dengan skor 3-0. Meski begitu, Lautaro yakin kemampuan pemain Barcelona itu tetap dibutuhkan rekan-rekan senegaranya.

“Ya, tanpa diragukan lagi, karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah orang Argentina dan setiap kali mengenakan kostum timnas, kami menikmati permainannya. Dia membuat sepakbola Argentina terus bertumbuh,” ucap Lautaro Martinez, dinukil dari Express, Selasa (11/9/2018).

Lionel Messi

“Ada banyak hal yang saya pelajari darinya yang sangat berguna dan positif bagi tim, tidak hanya saat berhubungan dengan pemain terbaik, tetapi juga pemain muda. Anda akan belajar banyak dengan kehadirannya di sini,” imbuh pemain berusia 21 tahun itu.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/11/51/1948956/timnas-argentina-masih-membutuhkan-lionel-messi

No comments:

Post a Comment