Pages

Wednesday, September 12, 2018

Mulai Syuting MV, EXO Siap Comeback!

Jakarta - Kabar gembira untuk para EXO-L (sebutan penggemar EXO). Setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama, Suho Cs dikabarkan segera kembali menghibur para penggemarnya!

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen, SM Entertainment. Mereka menyebut bahwa proses pengerjaan album EXO saat ini sudah memasuki tahap final.

"Proses pengerjaan album terbaru EXO telah dalam tahap final. Untuk itu, tolong antisipasi comeback EXO kali ini," ujar pihak manajemen.

Manajemen juga menambahkan bahwa pada comeback kali, EXO akan memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya.

Selain itu, beredar rumor yang mengatakan Lay akhirnya akan ikut berpartisipasi dalam comeback selanjutnya. Ada juga kabar yang menyebut EXO akan merilis dua album sekaligus beserta dengan album repackage.

Mendengar berita tersebut, tentunya para penggemar merasa tidak sabar mengingat hampir satu tahun ini EXO belum juga melakukan comebacknya.

"Akhirnya berita ini ya aku tunggu-tunggu! Aku jadi tidak sabar!" ujar salah satu penggemar.

"Aku dengar Lay akan berpartisipasi dalam comeback kali ini, aku sangat senang akhirnya mereka kembali dalam formasi yang lengkap," ujar penggemar lainnya.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak manajemen masih belum bisa mengungkap tanggap pasti comeback EXO dan rumor soal Lay. Sabar ya gengs!


(dal/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/12/140900/4208145/1180/mulai-syuting-mv-exo-siap-comeback

No comments:

Post a Comment