Pages

Monday, September 10, 2018

Sandiaga Sowan ke Istri Gus Dur, KIK Harap Kampanye Sejuk

Jakarta - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menyambut positif pertemuan bakal cawapres Sandiaga Uno dengan istri Presiden ke-3 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid. Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin itu berharap kampanye nanti berjalan damai dan sejuk.

"Ya nggak apa-apa sesama warga negara, apalagi sesama muslim mereka harus sering bersilaturahim, saya rasa itu bagus agar suasana kampanye kita sejuk damai dan kalau bisa lebih maju lagi. Suasana kampanye kita beredukasi, jadi jangan sampai suasana kampanye kita ini yang saling menjatuhkan, saling memecah, saling fitnah," ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding di Gedung High End, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).


Ketika disinggung mengenai suguhan tempe mendoan Sinta ke Sandiaga, Karding kembali menyindir Sandiaga soal tempe setipis ATM. Menurut Karding, pernyataan Sandiaga soal tempe itu hoax.
"Saya nggak mau berkomentar soal mendoan. Tetapi apa yang disampaikan Pak Sandi soal tempe sekarang setipis ATM itu cenderung hoax, itu saja," imbuh dia.
Sebelumnya, seusai pertemuan, Sandiaga diberi bekal berupa potongan tempe mendoan yang dimasak Sinta. Sandiaga bilang tempe itu tidak setipis kartu ATM.

"Saya juga dikasih oleh-oleh tempe yang tidak tipis seperti kartu ATM. Karena kebetulan lagi saum (puasa). sama-sama saum, ibu ini puasa terus dan saya kebetulan hari Senin puasa, dan nanti ini buat buka puasa," kata Sandiaga di Jalan Al Munawaroh Nomor 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

(zap/idh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/09/10/182449/4205984/10/sandiaga-sowan-ke-istri-gus-dur-kik-harap-kampanye-sejuk

No comments:

Post a Comment