Pages

Wednesday, September 5, 2018

Suami Ingin Cerai Sejak Lama, Shezy Idris Akui Banyak Perselisihan

Jakarta - Suami Shezy Idris, Krishna Adhyata, diketahui sudah lama ingin bercerai. Bahkan dalam acara televisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' Shezy menyampaikan bahwa sang suami sudah ingin bercerai dengannya sejak enam tahun lalu.

"Jadi hal kecil aja ibarat buang kadang aja bisa berantem. Mungkin akunya nggak sempurna. Mungkin saya yang nggak bisa menjadi apa yang dia mau," ujar Shezy di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Perselisihan dalam rumah tangganya yang diawali dengan proses ta'aruf ini pun sudah mulai terjadi sejak awal menikah.

"Cekcoknya sih udah delapan tahun. Dari awal nikah juga udah cekcok. Karena aku kan juga ta'aruf kan. Jadi memang kenapa nggak lama, singkat, nikah. Ya dikirain kan ini masa perkenalan kita," tambahnya.

"Cuma setahun, dua tahun, tiga tahun, dua anak sampai delapan tahun nggak ada ujungnya. Nggak sevisi misi kali ya," lanjutnya.

Hal ini memang sudah dipikirkan matang-matang baik Shezy maupun sang suami.

"Karena yang menikah kan kita berdua. Jadi secara berdua sepakat sama-sama pengen cepat yaudah. Toh ada WhatsApnya dia minta cepat," tukasnya.

Shezy pun akan mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan Agama Jakarta Barat dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.
(vep/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/05/120120/4198415/230/suami-ingin-cerai-sejak-lama-shezy-idris-akui-banyak-perselisihan

No comments:

Post a Comment