Pages

Saturday, July 28, 2018

Arab Saudi Rilis Slogan Haji 2018 "Dunia di Jantung Kerajaan"

MAKKAH – Departemen Penerangan Arab Saudi mengadopsi slogan ibadah haji tahun ini, "dunia di jantung Kerajaan," yang mengusung desain sederhana fenomena 8 gloss dan halus, mencerminkan beberapa rasa kesempatan ritual haji dan tonggak dan tujuan, seperti yang dilambangkan dengan logo ke Ka'bah, yang diwakili oleh kotak di jantung logo, berputar-putar dan tercermin pada garis-garis semi-melingkar di sekitar alun-alun dan kata haji muncul di garis-garis bulat yang aslinya adalah wajah luar dan huruf bagian dalam C. Alun-alun Ka'bah mewakili intinya.

Dia juga memegang arah logo, tercermin dalam diputar logo-seperti memutar kompas, selain Jam Makkah diwakili logo memutar dan pusat persegi, situs Makkah pusat, dan tercermin dalam gambaran keseluruhan logo yang muncul Makkah di jantung dunia, sinyal wifi penerimaan, dan menunjukkan arti penerimaan permanen untuk semua umat Islam dari negara-negara tanah di lengkungan atas, yang menyerupai jaringan komunikasi penerimaan sinyal, dan Palm daun, salah satu dari Kerajaan ikon yang mencerminkan budaya medis Kerajaan muncul di garis lengkung logo.

BERITA REKOMENDASI

Pusat komunikasi pemerintah dari Kementerian Informasi Saudi meluncurkan identitas baru dan slogan musim haji tahun ini 1439 AH.

Ibadah haji

Dalam sebuah pernyataan Dr Abdullah bin Ahmed Amolut, juru bicara resmi untuk Departemen Informasi dan Direktur Jenderal Pusat Komunikasi Pemerintah, Sabtu (28/7/2018), ia mengatakan peluncuran identitas baru datang dalam strategi yang komprehensif rencana media untuk musim haji, yang kementerian mengawasi pelaksanaan sekarang, dan bertujuan untuk memberikan gambar percontohan optimal dimainkan oleh peran Islam Kerajaan, menyoroti pencapaian peradaban di dua masjid suci, serta memberikan para tamu layanan Rahman penuh dan berbeda, merasakan tanggung jawab besar bagi umat Islam di berbagai belahan dunia.

Identitas baru adalah salah satu inisiatif disediakan oleh Departemen Penerangan dalam rencana haji, dan berasal semangat dari kebesaran waktu dan kesucian tempat, yang diwakili oleh ziarah ke Rumah Allah. Menambahkan bahwa desain identitas dilakukan oleh sekelompok anak muda Saudi yang kreatif, untuk mencerminkan beberapa makna tersembunyi dan tersembunyi, menunjukkan ziarah ritual suci dan tengara serta tujuan mulia.

(erh)

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://haji.okezone.com/read/2018/07/28/398/1928684/arab-saudi-rilis-slogan-haji-2018-dunia-di-jantung-kerajaan

No comments:

Post a Comment