Pages

Friday, July 27, 2018

Demi Tampil Maksimal, Dian Sastrowardoyo Tetap Pakai Berlian saat Olahraga

JAKARTA - Perhiasan telah menjadi barang yang harus dimiliki oleh kebanyakan wanita, begitu pula bagi Dian Sastro. Menurut pemain film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut, dirinya sangat suka menggunakan perhiasan.

Bahkan, Dian Satrowardoyo menyebutkan kalau perhiasan sudah menjadi bagian dari hidupnya. Untuk jenisnya, aktris berusia 36 tahun tersebut menyukai perhiasan yang sederhana, sehingga tidak dilepas-pasang olehnya.

BERITA TERKAIT +

"Aku suka banget pakai perhiasan karena perhiasan sudah menyatu kayak part of my life. Aku pakai perhiasan yang simpel-simpel, jadi enggak aku copot-copot," ujar Dian Sastrowardoyo saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Dian Sastrowardoyo Tampil Cantik di Acara  'Legacy Pictures Movie Conference'

(Baca Juga: Henry Cavill Ungkap Sumber Cerita Sekuel Man of Steel)

(Baca Juga: Puluhan Pelayat Ikuti Proses Pemakaman Tino Saroengallo)

Lantaran sangat suka menggunakan perhiasan, Dian Sastrowardoyo bahkan tetap mengenakan perhiasan jenis berliannya ketika mandi, olahraga hingga sedang tidur.

"Aku kalau ngegym dan mandi pun pakai berlian, tidur pun enggak dicopot. Karena aku sangat simpel," ungkap pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo tersebut.

Ibu dua anak tersebut menceritakan kalau dirinya perhiasan yang kerap dipakainya ketika sedang berolahraga adalah gabungan antara berlian yang dibalut dengan gelang-gelang berbahan kain. Oleh sebab itu, baginya perhiasan tidak melulu dipakai ketika acara formal.

Dian Sastrowardoyo

"Dan biasanya gelang itu aku gabungan, gelang emas terus ada berlian dikit, sama gelang-gelang kain atau gelang-gelang tali gitu," paparnya.

"Ada batu-baru buat yoga juga aku pakai. Campur saja gitu. Karena bukan berarti kita pakai perhiasan emas berdandannya harus formal banget, resmi banget," tutup Dian Sastrowardoyo.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/27/33/1928347/demi-tampil-maksimal-dian-sastrowardoyo-tetap-pakai-berlian-saat-olahraga

No comments:

Post a Comment