Pages

Saturday, July 28, 2018

Noah Buka Penampilan dengan Musik Tradisional Bali

BALI - Noah membuka penampilan mereka dalam Hard Rock Hotel 20th Anniversary Concert dengan musik tradisional Bali. Bebunyian instumen tradisional gamelan mengiringi lagu pembuka yang berjudul Sahabat.

Sorak penonton pun mulai bergemuruh ketika Ariel muncul di atas panggung. Penonton yang memadati pun langsung bernyanyi bersama di bawah komando sang vokalis.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Di Bali, Noah Siapkan Penampilan Khusus untuk Penggemar)

Setelah membawakan Sahabat, Ariel dkk langsung menghentak dengan lagu lama mereka lainnya, Khayalan Tingkat Tinggi. Sesuai janjinya, Noah memang berniat mencampurkan lagu-lagu lama dengan lagu baru.

“Kita lanjut? Tangannya di atas yang mau lanjut. Kalian siap?” ucap Ariel memanaskan suasana malam.

(Baca juga: Noah Hingga D'Masiv Hibur Warga Cibinong di Konser "Salam Ramadhan MNCTV")

Sobat Noah lalu dimanjakan lagi dengan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Konsep panggung dan tata cahaya pun langsung berubah di lagu ini.

“Semua suaranya dikeluarkan. Mari kita nyanyikan sama-sama,” kata Ariel.

Noah menjadi band utama yang meramaikan pesta ulang tahun Hard Rock Hotel Bali yang ke-20. Sebelumnya, The Hydrant tampil terlebih dulu dan membawakan lagu-lagu andalan mereka.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/28/205/1928758/noah-buka-penampilan-dengan-musik-tradisional-bali

No comments:

Post a Comment