Pages

Monday, August 20, 2018

Artis Indonesia Pakai Bodyguard, Indra Bekti: Mungkin Mereka Sensasional!

Jakarta - Tidak semua artis nyaman dikawal oleh bodyguard. Termasuk Indra Bekti.

Indra Bekti mengatakan sah-sah saja jika ada artis di Indonesia yang memilih menggunakan jasa bodyguard. Wajar jika beberapa artis merasa takut dan khawatir dengan keamanannya.

"Cuma kalau aku sih nggak ya, mungkin mereka-mereka yang memang sensasional mungkin takut ada orang yang mencelakainya atau mungkin terlalu gemas sama dia. Mereka untuk nyelamatin diri dengan cara seperti itu memiliki bodyguard," kata Indra Bekti kepada detikHOT ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Istri Adila Jelita itu memilih untuk menggunakan asisten saja sudah merasa cukup. Menggunakan bodyguard juga bukan sesuatu yang lebay menurutnya.

"Nggak pernah ada bodyguard. Ini asisten aja," katanya.

"Ya mungkin orang ada bilang ini lebai banget sih. Biasa aja kok. Kayak artis Hollywood aja ada yang bilang gitu. Ya kalau menurut aku sih sah-sah aja demi keamanan dia, juga merasa itu konsekuensinya kita sebagai selebriti adalah mereka tidak akan memiliki privasi lagi," jelas Indra Bekti.

Sebagai artis menurut Indra Bekti harus sudah siap jika sangat adanya memandang setiap apa yang dilakukan. Semua itu tergantung dari kesadaran si artis.

(pus/wes)


Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/20/112754/4174032/230/artis-indonesia-pakai-bodyguard-indra-bekti-mungkin-mereka-sensasional

No comments:

Post a Comment