Pages

Friday, August 24, 2018

Dovizioso Bidik Kemenangan di MotoGP Inggris 2018

SILVERSTONE – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menargetkan kemenangan di MotoGP Inggris 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone. Sebab, pembalap asal Italia itu keluar sebagai pemenang lomba MotoGP Inggris 2017.

Kemenangannya sungguh sensasional 12 bulan lalu. Meski begitu, Dovi bisa menang karena saingan beratnya Marc Marquez gagal finis akibat kerusakan mesin yang langka. Pembalap bernomor motor 4 itu menyelesaikan lomba di depan duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Ini Hal yang Jadi Perhatian Dovizioso Jelang Tampil di MotoGP Inggris 2018)

Andrea Dovizioso

Pada musim balap MotoGP 2018, Dovi baru membukukan dua kemenangan setelah seri di Qatar dan Republik Ceko. Ia saat ini tertinggal dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang sudah mencatatkan tiga kemenangan. Tak pelak, pembalap berjuluk Super Dovi itu membidik kemenangan di Silverstone.

“Tentu saja kemenangan adalah target kami. Pada saat ini, kami sangat cepat di setiap trek dan saya berharap dapat kompetitif di akhir pekan ini,” ucap Dovizioso, dinukil dari The Checkered Flag, Jumat (24/8/2018).

Andrea Dovizioso

“Trek ini sangat sulit buat semua orang karena sangat panjang dan cukup kejam terhadap ban. Tentu motor kami lebih baik daripada tahun lalu dan setelah uji coba tertutup di Misano, kami bisa memulai dari sesi latihan dengan kecepatan yang baik,” imbuh pembalap berusia 32 tahun itu.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/24/38/1940878/dovizioso-bidik-kemenangan-di-motogp-inggris-2018

No comments:

Post a Comment