Pages

Thursday, August 23, 2018

JK: Sejauh Ini Asian Games Berjalan Baik, Keluhan Cuma di Karcis

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menilai penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang sejauh ini berjalan dengan lancar. Keluhan hanya ada di pembelian karcis, namun JK memandang hal tersebut karena minat masyarakat yang tinggi.

"Sejauh ini berjalan dengan baik, lancar. Karena mulai games-nya ya, dan saya belum mendengar keluhan dari atlet, dari kontingen," ujar JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

JK yang juga Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018, memandang animo masyarakat untuk menonton gelaran Asian Games sangat besar. Hal ini karena permintaan tiket lebih tinggi dari ketersediaan tempat duduk.

"Yang ada keluhannya cuma karcis saja. Tapi itu menandakan bahwa minat orang luar biasa, karena lebih banyak permintaan daripada ketersediaan tempat duduk," katanya.

Selain penyelenggaraan, prestasi atlet yang bertanding di Asian Games 2018 dipandang JK sudah lumayan. JK lalu membandingkan prestasi atlet dengan gelaran Asian Games di di Incheon, Korea Selatan tahun 2014 silam.

"Prestasi juga, kalau dibandingkan dengan Incheon (Asian Games di Korsel) saja, dua minggu kita cuma dapat empat medali emas. Sekarang dalam waktu empat hari kita sudah dapat tujuh, lumayan. Optimis mencapai 10 besar, kalau memungkinkan lebih baik lagi," tuturnya.
(nvl/nkn)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/23/171509/4179261/10/jk-sejauh-ini-asian-games-berjalan-baik-keluhan-cuma-di-karcis

No comments:

Post a Comment