Pages

Thursday, August 23, 2018

Gregoria Pastikan Tempat di 16 Besar Asian Games 2018 Usai Kalahkan Tunggal Putri Macau

JAKARTA - Atlet tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, memastikan diri lolos ke 16 besar cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Asian Games 2018 usai menghajar perwakilan Macau, Weng Chi Ng, dua set langsung, 21-4 dan 21-7. Gregoria tampil lebih superior ketimbang Weng Chi di laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018) itu.

Kemenangan yang diraih Gregoria di babak 32 besar itu berlangsung dengan mulus. Ia bisa dibilang tak mendapatkan perlawanan yang berarti dari Weng Chi. Bagaimana tidak, di set pertama saja pebulu tangkis berusia 19 tahun itu langsung memimpin jalannya pertandingan.

BERITA TERKAIT +

Gregoria

Tak ayal, set pertama pun menjadi milik Gregoria dengan perbedaan poin 17 angka. Kemudian di set kedua juga tak terlalu berbeda jauh dengan apa yang terjadi sebelumnya. Meski Weng Chi berusaha keras untuk mendulang poin, namun tampaknya Gregoria tampil lebih siap di laga tersebut.

Baca Juga: Permintaan Maaf Fajar/Rian dan Jonatan Gagal Sumbang Poin di Final Beregu Putra Bulu Tangkis

Kegagalan Gregoria untuk memberikan medali emas untuk Indonesia di nomor tim beregu putri sebelumnya sepertinya tak membuat pemain kelahiran Wonogiri itu patah semangat. Justru ia mampu menampilkan permainan yang menarik dengan rally-rally panjang serta smash-smash akuratnya.

Gregoria

Alhasil, set kedua pun dimenangkan Gregoria. Kemenangan tersebut menghantarkan Gregoria untuk melaju ke babak 16 besat tunggal putri cabor bulu tangkis Asian Games 2018 yang mana akan berlangsung di tempat yang sama.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/23/601/1940352/gregoria-pastikan-tempat-di-16-besar-asian-games-2018-usai-kalahkan-tunggal-putri-macau

No comments:

Post a Comment