Pages

Monday, August 20, 2018

Mekah Badai Angin, Asri Welas Tunjukan Kedahsyatannya

Jakarta - Kemarin Mekah mengalami badai angin. Asri Welas yang juga sedang melaksanakan ibadah haji memperlihatkan kedahsyatan badai tersebut.

Asri Welas mengabadikan kondisi Mekah saat itu melalui video yang dia posting di akun Instagram-nya. Menggunakan pakaian serba hitam, Asri Welas, bersama rombongan haji dari Indonesia lainnya memperlihatkan bagaimana angin begitu besar di Mekah.

"Ini bersama dengan ibu-ibu, ibu dari Lombok, dari Bekasi, Jakarta. Allahuakbar, Allahuakbar.... Masuk yuk, masuk yuk ada storm," kata Asri Welas dalam video tersebut seperti dilihat detikHOT, Senin (20/8/2018).

Setelah masuk ke dalam bangunan, Asri Welas juga memperlihatkan bagaimana banyak pasir yang masuk ke dalam Masjidil Haram. Pasir-pasir itu memenuhi lantai putih Masjidil Haram.

"Lihat ini lantainya, Allahuakbar. Goyang (Angin)nya sampai begitu tuh. Anginnya goyangnya sampai gitu. Ada badai gurun di sini, mudah-mudahan di Arafah nggak apa-apa ya. Bismillahirahmanirrahim," ucap Asri Welas.

"Sampai banyak pasirnya tuh. Di dalam masjid ini, Pasir dimana-mana, sampai kebuka tuh Ka'bah. Lagi mau dibenerin," lanjutnya memperlihatkan selimut Ka'bah yang tersingkap.

Ada empat video yang diposting Asri Welas. Pada caption videonya, Asri Welas mengabarkan kini kondisinya mulai baik. Dia akan berangkat ke Arafah.

"Alhamdulilah Di MAKKAH subuh Sekarang sudah tidak ada angin seperti Situasi Magrib ke Isha di MAKKAH kemarin, pagi ini #asriwelas dan rombongan Akan berangkat ke ARafah 🙏 MOHON MAAF LAHIR dan BATIN doakan para jamaah haji Indonesia sehat walafiat dan kembali ke Indonesia menjadi haji Mabrur @deltafm," tulis Asri Welas memohon doa.

[Gambas:Instagram]


(pus/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/20/155841/4174605/230/mekah-badai-angin-asri-welas-tunjukan-kedahsyatannya

No comments:

Post a Comment