Pages

Friday, August 24, 2018

Merson Pesimis Liverpool Dapat Saingi Man City Raih Gelar Juara Liga Inggris

FALMER – Legenda Arsenal, Paul Merson, tak yakin Liverpool bisa menyaingi Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Sebab, Merson memprediksi Liverpool tidak akan mampu tampil konsisten pada musim ini. Menurut Merson, kondisi tersebut bakal terjadi pada pertengahan musim ini.

Dengan kondisi tersebut, jarak poin Liverpool dengan Man City pun dipastikan bakal terpaut cukup jauh. Sementara itu, The Citizen –julukan Man City– diyakini Merson bakal terus tampil gemilang hingga akhir musim ini.

BERITA TERKAIT +

Liverpool

Meski gelar juara diyakini bakal diraih Man City, Merson menilai kondisinya bakal berbeda. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu tidak akan finis dengan poin tiga digit seperti musim sebelumnya. Sergio Aguero dan kawan-kawan diprediksi hanya akan mengumpulkan poin dua digit. Pada musim lalu, Man Citu memang berhasil mengakhiri pertandingan dengan poin yang fantastis, yakni 100 poin.

BACA JUGA: Prediksi Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Pekan Ketiga Liga Inggris 2018-2019

"Saya tahu Stuart Pearce mengatakan Liverpool akan memenangkan gelar, tetapi saya tetap akan memilih Man City, sepanjang hari, dan mungkin (City akan menang) dengan dua digit," ujar Merson, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Jumat (24/8/2018).

Manchester City

"Saya pikir perburuan gelar juara itu akan berjalan cukup jauh sampai musim semi, jangan salah, tetapi ketika di saat penting dan seiring berjalannya waktu, saya tidak tahu apakah skuat Liverpool dapat melakukannya untuk seluruh musim,” tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/24/45/1941062/merson-pesimis-liverpool-dapat-saingi-man-city-raih-gelar-juara-liga-inggris

No comments:

Post a Comment