Pages

Monday, August 27, 2018

Sempat Masuk Rumah Sakit, Wendy 'Cagur' Sudah Kembali Bekerja

Jakarta - Wendy 'Cagur' sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Kini, kondisinya sudah mulai membaik dan kembali lagi bekerja.

Usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pria bernama asli Wendy Armoko itu sedikit menceritakan bagaimana sampai akhirnya ia bisa drop hingga akhirnya masuk ke ruang UGD.

"Sakit itu sebenarnya diagnosisnya gue kecapekan dan gue punya asam lambung kronis. Pola hidup gua berantakan, makan nggak teratur. Jarang olahraga juga," ucap Wendy 'Cagur', Senin (27/8/2018).

Kurang lebih seminggu Wendy 'Cagur' di rawat di rumah sakit. Pelawak berusia 39 tahun itu sadar akan kurangnya istrirahat dan pola makannya yang tidak teratur.

"Totalnya tuh seminggulah setelah dari yang di rumah sampai harus dirawat di rumah sakit. Iya sih memang gue disuruh istirahat, me-refresh badan karena aktivitas yang walaupun libur, nggak kerja, gue tetap ada aktivitas yang sayangnya gue melupakan istirahat dan makan," pungkasnya.

(hnh/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/27/155926/4184522/230/sempat-masuk-rumah-sakit-wendy-cagur-sudah-kembali-bekerja

No comments:

Post a Comment