Pages

Friday, September 14, 2018

Chelsea Kandidat Terdepan Gaet Marcus Rashford

LONDON – Masa depan penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, tengah menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, pemain berusia 20 tahun itu mampu menyarangkan dua gol dalam dua partai bersama tim nasional (Timnas) Inggris pada jeda internasional pekan lalu.

Sejumlah pihak lantas menyatakan kalau talenta besar yang dimiliki Rashford amat sayang jika disia-siakan di bangku cadangan saja. Sebab, penyerang kelahiran Wythenshaw itu sulit mendapat tempat di skuad utama Man United sebagai penyerang karena harus bersaing dengan Romelu Lukaku.

BERITA TERKAIT +

Desakan untuk hengkang demi mendapat menit main reguler pun menguat. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan agar Rashford segera pergi dari Man United demi kepastian rutin bermain. Nah, rumah taruhan Inggris, Ladbrokes, memprediksi ke mana sang pemain akan berlabuh.

Marcus Rashford

(Baca juga: Southgate Ingin Man United Lebih Sering Mainkan Rashford)

Melansir dari Football London, Jumat (14/9/2018), Everton dan Chelsea menjadi destinasi favorit selanjutnya dari Marcus Rashford dengan probabilitas 4/1. Menyusul di tempat kedua ada nama Arsenal dengan peluang 9/2.

Marcus Rashford

Selain ketiga klub tersebut, Marcus Rashford juga diprediksi hengkang ke Wolverhampton Wanderers, Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Barcelona. Petinggi Ladbrokes, Alex Apati mengatakan, sangat kecil peluang sang pemain menjadi striker utama di United kelak.

“Sangat sulit bagi Rashford untuk menjadi penyerang utama di Man United secara reguler dalam waktu dekat. Dan ke mana dia hendak pergi, kami memprediksi akan banyak yang mengantre untuk tanda tangannya,” ucap Alex Apati.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/14/45/1950392/chelsea-kandidat-terdepan-gaet-marcus-rashford

No comments:

Post a Comment