Pages

Thursday, September 13, 2018

Dear Dipo Latief, Pintu Rumah Nikita Mirzani Masih Terbuka Untukmu

Jakarta - Nikita Mirzani mengakui Dipo Latief mengisyaratkan masih mencintai dirinya. Meskipun tidak menjelaskan secara rinci, Nikita masih membuka lebar pintu rumah untuk niat baik Dipo Latief.

"Diizinin dong. Semarah-marahnya gue, sebenci-bencinya gue sama pernah kalau dia masih punya itikad baik, pasti gue akan membukakan pintu rumah rumah selebar-lebarnya gitu," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Meski begitu, Nikita enggan terbuai dan menerima omongan manis Dipo Latief mentah-mentah. Ia menilai cara Dipo Latief untuk meminta rujuk kerap dinilai aneh oleh ibu dua anak itu.

"Dia mah aneh, ngajakin balikan caranya nggak bagus gitu, ngancem-ngancem mau masukin penjara ini lah, itu lah. Ada laporan inilah di kepolisian, aduh nggak ngerti lagi isi kepalanya apa. Niki cuma pengen fokus kerja aja ngurusin anak, apalagi sekarang udah mau buka restoran juga kan, jadi buat Niki, orang-orang yang nggak penting itu mendingan pada jauh-jauh dari hidup Niki," tambahnya.

Keduanya hingga kini masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hanya saja selama tiga kali persidangan Dipo tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

(wes/mah)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/13/135227/4209888/230/dear-dipo-latief-pintu-rumah-nikita-mirzani-masih-terbuka-untukmu

No comments:

Post a Comment