Pages

Thursday, September 13, 2018

Kocak! Saking Kantuknya, Anak Soimah Tidur di Bathtub

JAKARTA - Belum lama ini, Soimah memperlihatkan perilaku kocak dari sang buah hati. Melalui akun Instagram, penyanyi berusia 37 tahun tersebut mengunggah foto putranya yang tengah tertidur di bathtub kamar mandi.

Pada foto itu terlihat bahwa anaknya masih menggunakan pakaian lengkap dan tidur dengan dialasi bantal. Dalam keterangan tulisannya, Soimah menyebuykan kalau putranya masih ngantuk ketika mandi.

BERITA TERKAIT +

Halo gaes....mau mandi tp masih nguantuk banget gaes,uenak tidur njingkrung gitu gaes,” tulis Soimah pada laman Instagramnya.

Baca Juga: Sule Curhat soal Wajah, Sindir Lina dengan Pria Lain?

Soimah

Melihat unggahan wanita yang bernama lengkap Soimah Pancawati tersebut lantas membuat netizen terhibur. Banyak dari mereka yang tidak menyangka kalau putra Soimah sampai terlelap di kamar mandi.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang menyebutkan bahwa perilaku Soimah dan sang buah hati mirip, yaitu kocak. Serta ada juga yang menginginkan tidur di bathtub kamar mandi seperti yng dilakukan anak Soimah.

Ya ampunnn makk....ngantuk berat gaessss😂😂😂😂😂,” tulis komentar akun @nonik_mombie.

Aduh gaes, anak dan emak tidak jauh beda nya gaes,” tambah akun @helvrida31.

Aku mau dong gaes tidur disitu gaaeeessss 😅😅😅,” imbuh komentar akun @wulanyuliantika.

Hahahhaha bocah ngapa ya gaess,” lanjut komentar dari akun @em_restu_ali.

Soimah

Baca Juga: Nashwa Zahira Tampil Apik, Maia Estianty Tawarkan Dul untuk Taaruf

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/13/33/1949853/kocak-saking-kantuknya-anak-soimah-tidur-di-bathtub

No comments:

Post a Comment