Pages

Sunday, September 9, 2018

Dulu si Cecep, Sekarang Anjasmara Transformasi Jadi Instruktur Yoga

SOSOK anjasmara sekarang sudah jarang tampil di televisi. Padahal, dulu wajah tampannya kerap mondar-mandir memerankan beberapa karakter dari yang terkesan culun hingga sosok ayah.

Berkurangnya kemunculan ayah empat orang anak ini ternyata karena dipengaruhi oleh kesibukkannya. Ya, dia dan istrinya, yaiti Dian Nitami sekarang memilih lebih banyak menghabiskan waktu untuk yoga.

BERITA TERKAIT +

Rindu dengan sosok Anjasmara yang dahulu dalam sinteron atau film? Berikut Okezone tampilkan potret-potret transformasinya dari bintang sinetron sampai instruktur yoga.

 Baca juga: Bocah Ini Bakar Terong hingga Gosong, Hasil Akhirnya Bikin Netizen Berdecak Kagum

1. Cecep

Anjasmara Jadi Cecep

Orang-orang yang lahir di bawah tahun 2000 tentu tahu karakter yang diperankan oleh Anjasmara ini. Dengan penampilan yang culun, pakaian tidak stylish, gaya rambut jabrik beberapa seperti jarum, dan suara yang unik, karakter Cecep sangat berhasil dibawakan oleh Anjasmara.

 Baca juga: Bocah Ini Pakai Fresh Care untuk Make-up, Matanya Kreyep-Kreyep karena Mukanya Kepanasan!

2. UFO

Anjasmara di Film UFO

Dalam sinetron UFO lagi-lagi Anjasmara membawakan karakter yang jauh dari penampilannya. Hebatnya lagi, meski karakternya hampir sama, Anjasmara tetap berhasil membedakan keduanya antara karakternya di UFO dan Cecep. Kalau diperhatikan lebih sih, seperti beda gaya rambut saja.

3. Joshua Oh Joshua

Anjasmara di film Josua oh Josua

Tidak hanya piawai membawakan karakter culun, Anjasmara pun mampu memerankan sosok ayah yang bijak dan pengertian. Dalam film Joshua Oh Joshua, Anjasmara menjadi pasangan Desi Ratnasari yang kehilangan anak laki-lakinya, yaitu Joshua.

 Baca juga: Biasa Tampil Tomboy, Atlet Voli Aprilia Manganang Terlihat Cantik Pakai Rok

4. Menikahi Dian Nitami

Anjasmara nikahi Dian Nitami

Tercatat Anjasmara menikahi aktris Dian Nitami pada 1999 silam, hingga kini keluarga kecil mereka diramaikan oleh empat orang anak. Saat menikah, Anjasmara dan Dian sempat mengenakan adat Jawa.

5. Tekuni yoga

Anjasmara Yoga (IG)

Anjasmara tidak hanya latah terjun ke yoga, tapi dia pun kini menjelma jadi sosok instruktur yoga yang andal. Dalam beberapa kesempatan, Anjasmara sempat memimpin olahraga tersebut, dan hampir tiap perjalanannya dia melakukan pose yoga dalam foto.

(rzy)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/07/194/1947414/dulu-si-cecep-sekarang-anjasmara-transformasi-jadi-instruktur-yoga

No comments:

Post a Comment