Pages

Tuesday, September 11, 2018

Indonesia vs Mauritius Imbang Tanpa Gol di Babak Pertama

CIKARANG – Tim nasional (Timnas) Indonesia ditahan imbang tanpa gol di babak pertama oleh Mauritius pada pertandingan persahabatan yang dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Boaz Solossa dan kawan-kawan masih gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol di babak pertama. 

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT +

Babak Pertama

Indonesia tampil menekan di menit-menit awal pertandingan dengan mengandalkan penguasaan bola. Namun, serangan lebih condong dilakukan melalui kedua sayap yang dihuni Febri Hariyadi dan Irfan Jaya.

Indonesia vs Mauritius

(Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

(Baca juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Mauritius)

Peluang pertama didapatkan Hansamu Yama di menit ke-11. Sayang, tembakan pemain Barito Putera tersebut melambung tipis di atas mistar gawang meski dalam keadaan tanpa pengawalan.

Evan Dimas juga sempat memperoleh peluang di menit ke-29 lewat kerjasama apik dengan Febri Hariyadi. Namun, bola tembakan pemain Selangor tersebut masih bisa ditangkap kiper Jean-Louis Kevin.

Indonesia vs Mauritius

(Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

Anak asuh Bima Sakti terus menekan di sepanjang sisa babak pertama. Akan tetapi, skor kacamata bertahan hingga wasit Tojo Minoru asal Jepang meniup peluit panjang tanda berakhirnya paruh pertama laga. 

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia vs Mauritius, Selasa (11/9/2018):

Indonesia XI (4-2-3-1): Awan Setho; Gavin Kwan, Fachruddin, Hansamu Yama, Rizky Pora; Evan Dimas, Zulfiandi (Bayu Pradana 35’); Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Boaz Solossa

Pelatih: Bima Sakti 

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/11/51/1949052/indonesia-vs-mauritius-imbang-tanpa-gol-di-babak-pertama

No comments:

Post a Comment