Pages

Friday, September 14, 2018

Lucas Hernandez Tolak Tawaran Pindah ke Man United

MADRID – Niat Manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk merekrut bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, bertepuk sebelah tangan. Sebab, pemain asal Prancis itu menyatakan dirinya tidak berminat hijrah dari Kota Madrid menuju Manchester.

Mou dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Hernandez karena terpikat dengan kemampuannya bermain sebagai bek kiri dan tengah. Setan Merah juga siap untuk menebus klausul pelepasannya yang senilai 72 juta poundsterling (setara Rp1,4 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Jose Mourinho Incar Lucas Hernandez)

Lucas Hernandez

Langkah pria Portugal itu untuk meminang Lucas Hernandez tidak mudah. Sebab, pesepakbola berusia 22 tahun itu baru saja menandatangani kontrak pada Juni lalu yang akan membuatnya menetap di Atletico hingga 2024. Kepastian penolakan itu datang dari sang pemain.

“Saat ini saya berada di klub impian. Atletico Madrid sudah memberikan saya segalanya dan saya senang dengan hal tersebut,” ujar Lucas Hernandez, dilansir dari Marca, Jumat (14/9/2018).

“Mereka selalu mempercayai saya sejak di tim muda dan sedikit berjudi, sesuatu yang membuat saya selalu merasa bersyukur,” imbuh kakak dari Theo Hernandez itu.

Lucas Hernandez

(Foto: Lucas Hernandez/Reuters)

Penolakan tersebut membuat Man United harus patah hati. Padahal, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut sudah siap menawarkan gaji dua kali lipat dari yang saat ini diterima Lucas Hernandez di Atletico Madrid, yakni 100 ribu poundsterling (setara Rp2 miliar) per pekan.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/14/51/1950532/lucas-hernandez-tolak-tawaran-pindah-ke-man-united

No comments:

Post a Comment