Pages

Thursday, September 13, 2018

Mahasiswa UNS Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 4

SOLO - Seorang mahasiswa yang belakangan diketahui bernama Guntur Suryo Hapsoro, terjatuh dari lantai atas Fakultas Tehnik Gedung 5 UNS, Kamis (13/9/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi, salah satu saksi mendengar ada suara jatuh di lantai bawah. Spontan saksi tersebut mencari asal sunber bunyi, dan saat itu dirinya melihat ada seseorang yang terjatuh.

BERITA TERKAIT +

Selanjutnya saksi meminta bantuan pada salah satu rekannya dan seorang security UNS untuk memanggil ambulance medical center UNS.

Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock) 

Kemudian korban yang berasal Semarang, Jawa Tengah langsung di bawa ke RS dr Oen Kandang Sapi Solo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sayang korban tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia pada pukul 15.40 WIB.

Sementara Kepala Prodi Arsitektur FT UNS, Amin Sumadyo melalui rilis yang dibagukan Humas dan Kerjasama UNS pada wartawan membenarkan mahasiswa program studi Arsitektur angkatan 2016 FT UNS yang bernama Guntur Suryo Hapsoro terjatuh dari lantai 4 gedung 5 FT UNS.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh tim medis UNS menuju RS dr Oen Kandang Sapi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun atas takdir Allah korban dinyatakan meninggal jam 15.41 WIB di RS dr OEN Kandang Sapi Solo," jelas Amin Sumadyo, Kamis (13/9/2018).

Mengenai sebab jatuhnya korban, masih belum diketahui. Pihak UNS sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Resort Jebres Surakarta untuk menyelidiki kejadian tersebut.

"Jenasah langsung dipulangkan ke Semarang malam ini juga," tutupnya.

(fid)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/13/512/1950113/mahasiswa-uns-tewas-usai-terjatuh-dari-lantai-4

No comments:

Post a Comment