Pages

Friday, September 14, 2018

Mimpi Tinggal di Apartemen, Siti Badriah Kini Beli Rumah di Cibubur

Jakarta - Siti Badriah menceritakan bagaimana ketika dirinya bermimpi dan kesampaian tinggal di apartemen. Berkat kekuatan doa sang bunda, kini Siti Badriah pun berharap punya rumah di kawasan Cibubur.

Saat datang ke Jakarta, Siti Badriah sangat bisa tinggal di apartemen kasawasan Kalibata. Keinginan itu tersirat hanya karena apartemen tersebut punya mall. Sampai akhirnya dia juga ingin tinggal di apartemen yang berada di kawasan Cempaka Putih hingga akhirnya dia beralih ingin pindah ke rumah.

"Nggak berhenti di situ, gue terus bermimpi kalau nanti gue bakal pindah ke rumah di Kayu Putih (Karna makin ke sini barang2 nyanyi makin banyak jd gue membutuhkan tempat yg muat buat barang2) Dan alhamdulillah gue tinggal di kayu putih selama 2 tahun,, Eeitsss itu seua gue ngontrak gaisssss," tulis Siti Badriah dalam Instagram Story-nya dilihat detikHOT, Jumat (14/9/2018).

Tapi itu semua masih didapatkan Siti Badriah dengan cara menyewa. Sampai akhirnya Siti Badriah pun kembali bermimpi untuk mendapatkan keinginannya.

"Dannnnnn lagi gue ounya mimpi pngn punya rumah sendiri Di Cibubur (karna ini sih mimpi dari kecil dulu kalo lewat cibubur liat rumah gede2 banget jadi pengen punya rumah di cibubur yang ada tangganya wkwkkkw dan baru terealisasikan sekarang)," tutup Siti Badriah.


(pus/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/14/125744/4211523/230/mimpi-tinggal-di-apartemen-siti-badriah-kini-beli-rumah-di-cibubur

No comments:

Post a Comment